3 Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans

Gems dalam game Clash of Clans merupakan sebuah mata uang premium yang bisa digunakan untuk mempercepat proses pembangunan sebuah bangunan atau mempercepat research di laboratory. Jika kamu mempunyai banyak Gems, kamu tidak perlu lagi menunggu lama untuk menyelesaikan sebuah bangunan. Hanya perlu menekan Finish Now, bangunan tersebut akan selesai saat itu juga. Untuk mendapatkan banyak Gems, kamu bisa membelimya langsung di Clash of Clans itu sendiri menggunakan kartu kredit. Harga yang ditawarkan menurut Jaka terbilang cukup mahal. Jadi dalam artikel kali ini Jaka akan memberikan 3 cara dapat Gems gratis. Berikut adalah trik-trik nya:

  • Selesaikan Achievement

    Achivement adalah sebuah penghargaan dari apa yang telah kita kerjakan. Achivement yang ada dalam game Clash of Clans sendiri bermacam-macam seperti mendapatkan banyak Trophy, mencuri Resource dari desa lain dan masih banyak lagi. Jika kamu sudah berhasil menyelesaikan salah satu achievement yang ada, kamu akan menerima beberapa Gems secara gratis.
  • Menghancurkan Obstacles

    Obstacles adalah sebuah tanaman atau batu yang muncul secara acak saat kita sedang bermain. Tempat dan jenis obstacles yang muncul bermacam-macam dan bersifat random, jadi kita tidak bisa memprediksi dimana mereka akan muncul. Namun, kamu tidak perlu merasa terganggu dengan munculnya obstacle tersebut. Karena tanaman dan batu yang muncul jika kita hancurkan, kita akan mendapatkan beberapa Gems. Jadi, jangan lupa hancurkan saja setiap ada obstacle di desa kamu
  • Memanen Gem Box

    Gem Box adalah sebuah Obstacles misterius yang sangat jarang muncul di desa. Berbeda dengan Obstacles yang biasa yang saat kita panen kita hanya mendapatkan maksimal 6 Gems. Didalam Gem Box, kita bisa mendapatkan Gem lebih banyak. Namun, Gem Box sangat jarang sekali muncul, mungkin itulah mengapa Gems yang didapatkan lebih banyak daripada Obstacle lainnyaSetelah kamu mendapatkan banyak Gems, Jaka sarankan untuk membeli Builder sebanyak-banyaknya. Karena jika kamu sudah mempunyai builder yang banyak, kamu akan dengan mudah membangun bangunan yang banyak dalam satu waktu. Untuk mengetahui kiat-kiat bermain Clash of Clans, Kiat Bermain Clash of Clans yang Wajib Kamu Ketahui.
Facebook Comments

0 komentar